Home » » Rubah penampilan anda sekarang

Rubah penampilan anda sekarang

By Unknown on 15/01/14 | 15.1.14

Mengikuti rutinitas perawatan kulit sehari-hari membantu menjaga kulit muda dan sehat. Seperti kulit kita terkena sinar matahari dan polusi itu akan terkena dampak, yang menyebabkan kulit kusam dan kecokelatan. Hal ini juga membuat kulit Anda sangat kering atau berminyak. Perawatan kulit sangat penting dalam banyak cara untuk melawan kondisi cuaca ekstrim dan bahan kimia. Tapi selain dari mengikuti pembersihan harian, toning, pelembab rutin, masih ada lagi yang perlu Anda lakukan untuk kulit Anda. Juga, rutin akan bervariasi sesuai dengan jenis kulit Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang rutinitas perawatan kulit untuk Anda.
Perawatan Kulit Harian Rutin
Cleansing
Membersihkan wajah adalah langkah dasar rutinitas perawatan kulit sehari-hari untuk perempuan dan laki-laki. Ambil kualitas pembersih yang baik dan menerapkannya di seluruh wajah Anda. Pijat dengan baik dengan jari-jari Anda dalam gerakan melingkar. Juga menerapkannya pada leher dan telinga. Setelah Anda selesai, tunggu selama 5 menit dan bersihkan dengan kapas. Anda juga dapat mengambil 3-4 tetes pembersih di kapas dan bersihkan wajah Anda dengan baik dengan itu. Cuci wajah Anda dengan air hangat dan keringkan. Baca lebih lanjut tentang tips perawatan kulit sehari-hari.
Toning
Sekarang, saatnya untuk menerapkan toner. Ini merupakan langkah penting rutinitas perawatan kulit harian untuk kulit berminyak. Toning itu tidak dianggap penting, tetapi memilih untuk itu membuat banyak perbedaan dalam tekstur kulit Anda. Ini akan membantu mengencangkan kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit kombinasi, maka ingatlah bahwa rutinitas perawatan kulit untuk kulit kombinasi terutama harus fokus pada hal itu berminyak ‘T-zone’, maka, jangan lupa untuk menerapkan toner. Toner harus dilewati oleh mereka yang memiliki kulit kering. Dapatkan beberapa tips perawatan kulit kering di sini.
Pelembab
Membeli pelembab adalah pekerjaan yang rumit. Pastikan Anda mendapatkan satu yang cocok untuk jenis kulit Anda. Mereka remaja memiliki kulit berminyak dapat melewati menggunakan pelembab, orang lain dapat memilih untuk pelembab lembut. Menggunakan minyak seperti minyak zaitun, minyak vitamin E atau minyak almond bukan pelembab lainnya, sebelum tidur adalah cara terbaik untuk memiliki kulit yang lembut dan kenyal. Ini juga akan memastikan bahwa kulit Anda tidak memiliki keriput dan masalah kulit lainnya.
Mingguan Perawatan Kulit Rutin
Uap
Ini rutinitas perawatan kulit wajah untuk kulit normal dan untuk semua jenis kulit lainnya, harus diikuti sekali atau dua kali seminggu. Anda harus membersihkan wajah Anda dan kemudian memiliki uap. Uap melembutkan dan membuka pori-pori dan membantu membersihkan kotoran dikumpulkan dalam pori-pori. Anda dapat mengisi baskom dengan air panas, bungkus rambut dengan handuk dan mengambil uap pada wajah Anda selama sekitar 10 menit. Pat kering wajah Anda dengan handuk lembut dan beralih ke pengelupasan kulit.
Exfoliating
Nah, exfoliating atau scrubbing seperti yang umum dikenal, adalah salah satu bagian yang paling penting dari rutinitas perawatan kulit untuk kulit berjerawat. Pengelupasan kulit Anda seminggu sekali merupakan langkah penting masing-masing harus Anda ikuti. Ingat bahwa rutinitas perawatan kulit untuk pria biasanya tidak termasuk ini, karena kulit mereka dikelupas sementara mereka mencukur. Anda dapat memilih untuk scrub wajah buatan sendiri menggunakan bahan-bahan mudah tersedia di rumah Anda. Rutinitas perawatan kulit untuk kulit sensitif harus terdiri dari scrub lembut, yang lain itu dapat menyebabkan ruam kulit. Baca lebih lanjut tentang sensitif rutinitas perawatan kulit.
Face Mask
Menerapkan masker wajah adalah cara yang efektif untuk menjaga kulit Anda, kencang dan bebas masalah. Ini juga akan membantu memberikan cahaya klasik untuk wajah Anda. Untuk perawatan kulit alami Anda dapat membuat masker wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami di rumah. Gunakan pelembab masker wajah untuk kulit kering. Cuci wajah Anda setelah 20 menit dengan air hangat. Baca tentang yang terbaik perawatan kulit anti-penuaan untuk 20-an.
Perawatan Perawatan Kulit Lainnya
Waxing juga merupakan bagian dari rutinitas perawatan kulit yang dapat Anda lakukan setiap lima belas hari atau tergantung pada pertumbuhan rambut Anda. Hal ini tidak hanya membantu Anda menyingkirkan rambut yang tidak diinginkan, tetapi juga menghilangkan kulit mati. Pastikan Anda menyelesaikan waxing dengan mencuci kulit dengan air normal dan kemudian menerapkan lotion atau zat antiseptik. Melakukan facial sebulan sekali dari seorang profesional kecantikan terkenal adalah suatu keharusan. Ini akan membantu dalam membersihkan kulit Anda dan jauhkan dari keriput dan noda. Bulanan wajah juga akan membuat kulit Anda bercahaya.
Sementara mengikuti rutinitas perawatan kulit, pastikan bahwa Anda benar-benar menghindari penggunaan sabun dan termasuk produk perawatan kulit kualitas terbaik. Setelah rutin ini pasti akan membantu Anda memiliki kulit yang indah.
Bagikan ke:

Posting Komentar